Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pinjaman modal usaha kecil online tanpa jaminan fintech

Bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman ke bank tentu saja akan memerlukan beberapa persyaratan, serta harus memberikan suatu jaminan agar dana yang anda ajukan dapat disetujui. Namun pada saat ini sudah banyak penyedia jasa pinjaman online tanpa perlu jaminan fintech. Sebagian orang yang akan memulai sebuah usaha tentunya memerlukan modal untuk memulai bisnis mereka, namun tidak sedikit yang tidak memiliki agunan baik itu tanah maupun bangunan sebagai jaminan untuk mengajukan kredit di bank. 



Pinjaman modal usaha kecil online tanpa jaminan fintech 
Namun bagi para pengusaha kecil yang membutuhkan modal saat ini tidak perlu bingung, karena sudah banyak penyedia pinjaman online yang tanpa fintech sebagai syarat dalam mengajukan kredit. Hal itulah yang menjadikan kebanyakan orang lebih memilih meminjam modal melalui online, salin suku bunga yang rendah syarat mengajukan kreditpun tidak memerlukan jaminan. Ada banyak situs web yang memberikan pinjaman online baik dengan jaminan maupun tidak, mungkin beberapa situs pinjaman modal online dibawah ini dapat membantu masalah modal usaha anda. 

UangTeman.com
Penyedia pinjaman online yang pertama ini memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi ketika kita hendak megajukan kredit, antara lain berdomisi dan memiliki KTP Jakarta, setidaknya berumur 21 tahun, menunjukan penghasilan minimal Rp.3.5 juta dan juga memiliki rekening bank atas nama si peminjam.
Setelah anda memenuhi persyaratan diatas anda akan disuruh mengisi beberapa formulir yang telah disediakan oleh uangteman.com, setelah itu mereka akan melakukan evaluasi dan juga verifikasi data pada formulir yang telah anda isi.
Setelah semua data anda valid dan tervirifikasi maka anda bisa mulai mengajukan pinjaman, dengan dana minimum Rp.1.5 juta dan maksimal Rp.2 juta. Sedangkan untuk lamanya kredit ada disetujui paling cepat 10 hari dan maksimal sampai 30 hari.
 

Cekaja.com
Pada situs ini anda dapat melakukan pendaftaran secara mandiri melalui email, dan kemudian sistem cekaja.com akan mengirimkan formulir yang harus diisi sesuai dengan data diri anda sebagai syarat pendaftaran yang sah.
Selain memberikan pinjaman modal, cek aja juga melayani berbagai macam kebutuhan, antara lain Kredit, baik itu kredit tanpa agunan KTA, kartu kredit, kredit rumah KPR dan juga kredit kendaraan. Selain kredit ada juga deposito, investasi reksadana, dan juga berbagai macam asuransi, baik itu asuransi kesehatan, asuransi properti, asuransi kendaraan dan bahkan asuransi elektronik.
 


DuitPintar.com
Merupakan penyedia peminjaman uang jangka pendek, untuk persyaratan mengajukan peminjaman pada duitpintar tidaklah serumit peminjaman online lainnya, baik itu formulir data diri maupun persyaratan dokumennya. Duitpintar.com memberikan pinjaman dengan suku bunga sedang, dan juga dana yang cepat cair.



Credy.co.id
Perusahaan peminjaam dana online ini selain memberikan layanan kredit modal juga memiliki berbagai macam pelayanan lainnya, seperti biaya pengobatan, biaya sekolah maupun kebutuhan tidak terduga lainnya.
Adapun syarat untuk melakukan segala macam pinjaman anda harus WNI dan tentunya berdomisili di Indonesia, usia setidaknya 18 tahun, memiliki nomor rekening aktif, slip gaji dan juga surat kerja resmi. Untuk batas peminjaman maksimal adalah Rp.2 juta, anda juga dapat melakukan kredit maupun pinjaman secara online.
Keunggulan credy.co.id adalah proses peminjaman online yang cepat, ketimbang penyedia pinjaman online lainnya. Hal ini karena credy.co.id meminimalkan birokrasi dan juga dokumen yang diperlukan sebagai syarat peminjaman.